Tim Redaksi Jurnalis Independen Sekolah mengadakan kunjungan ke BBRSBG Temanggung. BBRSBG merupakan tempat pembelajaran bagi mereka yang kurang beruntung.
Dari segi fisik mereka yang dianggap sedikit berbeda dengan kita, akan tetapi mereka justru lebih bersemangat dibanding dengan kita, mereka mempunyai rasa Kebersamaan yang sangat erat, mereka selalu tampak riang gembira.
Pada hari itu juga ada yang sedang berulang tahun yang ke-17, Syifa namanya, Syifa berasal dari Kalimantan. Semua Penghuni asrama putri turut berpartisipasi dalam acara ulang tahun tersebut. ada kue tart, nasi kuning dan snack yang dibuatkan untuk memeriahkan Ulang Tahun Syifa.Setelah itu, Berkunjung ke asrama putra. Di asrama putra, kami disambut baik. Dirasakan Kebahagiaan di mata mereka saat kami berkunjung disana dan saat itu kami meminta salah satu dari mereka untuk menyanyi.

Walaupun dengan malu-malu, tetapi mereka mempunyai keberanian untuk tampil didepan umum. Selain menyanyi, keahlian dari salah satu mereka adalah menari.
Tarian tersebut diberinama “Babydot”, Tarian tersebut diTampilkan saat acara Pembukaan “TEMANGGUNG FAIR 2014”.┬áHal yang kami rasakan saat berada di BBRSBG adalah kebersamaan yang mereka jalani dengan tawa bahagia.