Kadang Temanggung – Jakarta :  Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt / Tuhan Yang maha esa, bahwa penyelenggaraan Pentas Duta Seni  (PDS) 2015 berjalan dengan sukses. Sungguh membahagiakan dan membanggakan bahwa FIKT dapat menjalankan kegiatan pendukung dengan penyelenggaraan yang baik.
11037891_589777321166982_4357732517073462631_n

Jalinan kerjasama dari seluruh anggota  paguyuban-paguyuban yang tergabung dalam Forum Ikatan Kadang Temanggungan ( FIKT ) telah menjadikan publisitas baik di media sosial, media elektronik dll.

Publisitas yang dilakukan dengan baik dan penyelenggaraan dukungan pentas duta seni hasil kolaborasi masyarakat Temanggung perantauan maupun dari daerah, yang menyumbangkan dana, barang, waktu, tenaga menghasilkan pesta rakyat yg penuh suka cita dengan dilatari nostalgia kampung halaman yang dapat dinikmati hingga paripurna.

Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu, Anjungan Jateng, Pemda Kab. Temanggung, para sponsor, para kreator kesenian baik Jabodetabek maupun dari Temanggung yang menyemarakkan acara. Serta memohon apabila maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan.

Eli Mantofani / Ketua Panitia