Para Kadang Temanggungan Kinasih,

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenanNya kegiatan “Kadang Peduli 2016” telah dapat kita laksanakan dengan baik tanggal 10 dan 11 Desember 2016. Kegiatan Kadang Peduli 2016 ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang diselenggarakan sejak tahun 2006 oleh IKT/FIKT (Forum Ikatan Kadang Temanggungan) secara berkesinambungan.

Berkat kepedulian dan keguyuban para perantau dari berbagai kota yang tergabung dalam FIKT dan kerjasama dari berbagai pihak serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Temanggung, maka kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

  1. Bupati Kabupaten Temanggung, Bapak Drs. Bambang Sukarno, dan Wakil Bupati, Bapak Irawan Prasetyadi S. Si, beserta jajaran Dinas Terkait di Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung, atas dukungan, fasilitas, dan kerjasamanya.
  2. Camat Kecamatan Kandangan, Bapak Drs. Tri Rahardjo, Muspika dan seluruh jajarannya atas perkenannya menjadi pusat kegiatan KP FIKT 2016.
  3. MGMP SENI BUDAYA (Musyawarah Guru Mata Pelajaran Seni Budaya) yaitu sebuah wadah musyawarah para guru seni budaya di Kabupaten Temanggung, dengan ketuanya Bp. Y. Heru Istiyadi, S. Pd. yang dengan penuh dedikasi mengkoordinasi pelaksanaan Lomba Tari SMP, Lomba Lukis SMP dan SMA/SMK, Lomba Vocal Group tingkat SMA/SMK, dan acara puncak tanggal 11 Desember 2016.
  4. Dewan Juri Lomba Tari SMP, Lomba Lukis SMP/SMA, Lomba Vocal Group SMA/SMK atas kesediaannya menjadi juri dan memberi evaluasi terhadap perserta lomba dan para pembina.
  5. Para Sesepuh, Penasihat, Dewan Pakar FIKT yang tiada putus memberikan masukan bagi Pengurus FIKT dalam menjalankan organisasi dan program-programnya.
  6. Para anggota Kadang Temanggungan, berasal dari berbagai kota antara lain Bandung, Jabodetabek, Jogjakarta, Temanggung, Semarang, Surabaya, Banyuwangi dan berbagai kota lainnya yang telah memberi bantuan tenaga, biaya, moril maupun materiel demi terselenggaranya acara ini.
  7. Para donatur, relawan, nara sumber, motivator, dan seluruh panitia, yang dengan penuh ketulusan menyumbangkan dana, tenaga, pemikiran terbaiknya untuk suksesnya kegiatan ini.
  8. Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu dan telah memberikan atensi serta partisipasi dalam program ini.

Laporan “Kegiatan Kadang Peduli 2016” ini dibuat sebagai bagian dari pertanggungjawaban FIKT beserta Panitia Pelaksana kepada para donatur dan seluruh pemangku kepentingan, agar memperoleh gambaran menyeluruh tentang kegiatan ini.

Kami menyadari bahwa dalam melaksanakan kegiatan ini masih jauh dari sempurna dan tidak luput dari kekurangan. Oleh karenanya segala kritik dan saran dari para Bapak Ibu sekalian sangat kami hargai demi penyempurnaan program serupa di kemudian hari.

Teriring doa dan harapan semoga usaha kita diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi warga Temanggung tercinta.

Salam Guyub dan Peduli
Panitia Pelaksana Kadang Peduli 2016

A.Isbudiyanto

Ketua Panitia