Kadang Temanggung : Para Kadang minulya, atas doa dan limpahan dukungan dalam berbagai bentuk, alhamdulillah kegiatan Kadang Peduli 2017 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan terimakasih tak terhingga dari seluruh pengurus FIKT dan panitia pelaksana KP 17,

Kepada bapak/ ibu Kadang Temanggung, semoga mendapat imbalan limpahan rahmat dari Allah SWT. KP17 ini terasa lebih istimewa karena sebagian besar kegiatan diliput TV Temanggung. Liputan dimulai dengan talkshow terkait penjelasan KP 17. Secara pribadi saya merasa bangga dengan teman2 panitia KP dan motivator sebagai nara sumber yang menemani saya dalam acara tersebut. Benar-benar menunjukkan kapasitas dengan kerendahan hatinya yang tulus. dan mampu menyampaikan bahwa kami hadir tidak memberikan ikan tapi kailnya, kami hadir menawarkan berbagai alternatif sebagai media berkembangnya sumber daya masyarakat untuk kemajuan.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan mendapat apresiasi dari pemda, melalui sambutannya, bapak Suyono assisten bidang pemerintahan menyampaikan bahwa seluruh kegiatan KP benar2 dibutuhkan masyarakat Temanggung, contohnya motivasi untuk pelajar dan orangtua murid dalam upaya meningkatkan keinginan belajar lebih tinggi,sangat diperlukan,mengingat angka melanjutkan ke tingkat SLTA masih harus didorong. KP17 juga diisi dengan kegiatan yang memungkinkan terbukanya wawasan masyarakat menghadapi fenomena yang potensial menjadi hambatan untuk maju.

Sementara laporan lebih lengkap sedang kami siapkan.

Sepindah malih maturnuwun,

Salam hormat FIKT

Budi Heriyanto

Ketua FIKT